Dilaporkan Danny Pomanto, Nasdem Backup Full Supra

Ketua partai Nasdem Makassar, A Rachmatika Dewi

Ketua partai Nasdem Makassar, A Rachmatika Dewi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua partai Nasdem Makassar, A Rachmatika Dewi mengungkapkan akan memberi dukungan penuh kepada Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi partai Nasdem Makassar, Supratman.

Hal itu terkait proses hukum yang tengah dijalani legislator DPRD Makassar itu usai dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik kepada walikota makassar oleh kuasa hukum Danny Pomanto, Salasa Albert.

“Karena Supratman melakukan tugasnya sebagai anggota DPR, tentu kita akan backup full dia,” kata Cicu sapaan akrabnya usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota makassar di Sekretariat PBB Kota Makassar, Jalan Masjid Raya, Jumat (26/5/2017).

Cicu yang juga Wakil ketua DPRD Sulsel ini juga mengungkapkan bahwa partai Nasdem bersama tim hukumnya saat ini tengah mengkaji persoalan tersebut.

“Kita memang punya tim hukum di Nasdem, jadi dia pasti akan didampingi oleh kuasa hukum. Saat ini akan kita jalani prosesnya, tim juga tengah mengkaji,” jelas Cicu.

Ia menuturkan, bahwa langkah kuasa hukum Danny Pomanto yang melaporkan Supratman dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRD, bukan langkah yang cerdas dan santun.

“Saya pikir itu bukan langkah yang cerdas dan santun. Hal seperti itu tidak perlu dibawah sampai ke ranah hukum. Apalagi kita ini (DPR Pemerintah) itukan mitra kerja yah,” tuturnya.

“Hal-hal seperti itu kan sebenarnya bisa dibicarakan baik-baik,” harapnya.

Ia juga mengatakan bahwa terlepas dari proses hukum yang telah berjalan tersebut, pihaknya berharap bahwa kerjasama antara DPR dan Pemerintah tetap berjalan baik.

“Kita sih maunya ini berjalan baik-baik saja, karena DPR dan Pemkot itu mitra kerja. Tapi kalau akhirnya sampai ke ranah hukum, kita akan backup full Supra, kita punya tim hukum,” tutupnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds