Dari Mekah, NH Ucapkan Selamat Memasuki Ramadan untuk Warga Sulsel

Nurdin Halid saat berada di Mekah

Nurdin Halid saat berada di Mekah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Saat beberapa bakal calon gubernur Sulsel tengah gencar berkampanye dalam rangka menghadapi Pilgub Sulsel 2018, lain hal-nya dengan Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018 dari fraksi partai Golkar, HAM Nurdin Halid (NH).

Putra berdarah Bone ini lebih memilih mengawali Ibadah Ramadhan nya untuk menunaikan Ibadah Umroh bersama Istri kesayangannya, Andi Nurbani Nurdin Halid.

Bersama keluarga dari Mekkah, NH mengucakan selamat memasuki ramadan serta tak lupa untuk memanjatkan doa bagi kemaslahatan masyarakat Sulsel.

Nurdin Halid bersama istri

Nurdin Halid bersama istri

“Dari Makkah tanah haram, saya mendoakan semoga rakyat Sulsel tetap tercipta kerukunan dengan penuh kekerabatan dalam suasana kedamaian memasuki bulan Suci Rqmadhan yang penuh barakah, semoga bulan suci Ramadhan menghantarkan masyarakat sulsel menuju gerbang kesejahtraan Amin,” harap ketua DPD I Partai Golkar Sulsel,Jumat (26/5/2017).

Renacannya Ibadah Umroh NH yang diketahui akan berlangsung hingga 2 juni, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) ini mengungkapkan bahwa ia akan menghabiskan waktu bersama keluarga disana untuk memfokuskan diri beribadah.

“Saya bersama keluarga akan fokus menjalankan ibadah, agar niat saya memperbaiki Sulsel diberi jalan oleh Allah Swt” ungkap Nurdin Halid

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds