Wapres JK Tegaskan Potensi Teroris di Indonesia Masih Ada

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla menyampaikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya 3 anggota Polri, pada ledakan bom di Halte Busway Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam tadi.

“Ya pemerintah tentu dalam hal ini, semua kita menyatakan bela sungkawa atas tewasanya anggota kepolisian, yang sedang menjalankan tugas di sana. Dan juga korban yang lainnya,” kata JK saat diwawancara di Kediamannya Jalan Haji Bau Makassar, Kamis (25/5/2017).

Menurut JK, insiden bom di Kampung Melayu Jakarta Timur menjadi peringatan bahwa potensi teroris di Indonesia masih ada.

JK mengatakan tindakan teroris telah menjadi kewaspadaan seluruh dunia. Sebelum b yang terjadi di Indonesia Rabu malam tadi. Insiden serupa juga telah terjadi di Inggris beberapa waktu lalu.

Karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk terus berhati-hati dan bekerjsama dengan TNI dan Polri, untuk melaporkan setiap tindakan mencurigakan di lingkungan sekitarnya.

Kunjungan kerja JK ke Makassar adalah dalam rangka bersilaturrahmi jelang bukan Ramadan dan melakukan pertemuan internal dengan Forkopimda Sulsel.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds