Tim Futsal Stikes Mega Rezky Berlaga di Tingkat Nasional

Tim Futsal STIKes Mega Rezky akan berlaga dalam Farmasi Cup UGM Yogyakarta bulan Oktober mendatang

Tim Futsal STIKes Mega Rezky akan berlaga dalam Farmasi Cup UGM Yogyakarta bulan Oktober mendatang

TAK hanya berkutat dan ahli dengan ilmu medis, ternyata mahasiswa STIKes Mega Rezky memiliki prestasi yang gemilang dalam bidang olah raga, khususnya olah raga futsal.

Komunitas Futsal STIKes Mega Rezky akan bertanding dalam Farmasi Cup yang diselenggarakan oleh Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada bulan oktober mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Pembina komunitas tersebut, H Syamsuni Carsel Sag MPd ketika diwawancarai oleh Media Center STIKes Mega Rezky, Kamis (25/05/2017).

“Saat ini, tim futsal sedang giat-giatnya melatih dan menempa diri menuju pertandingan.  Kami rencananya akan mengirim 15 orang yang terdiri dari pemain inti, cadangan, pelatih dan manager. Demi mewujudkan hal tersebut, kini kami berupaya melakukan penggalangan dana dengan menjual stiker,pencarian sponsorship, serta melaksanan bazar,” ungkap Carsel.

Zulham mahasiswa DIII Analis Kesehatan dan sekaligus ketua Komunitas Futsal berharap, komunitas Futsal STIKes Mega Rezky dapat menjuarai turnamen, setidaknya mampu masuk tiga besar di tingkat nasional.

CITIZEN REPORT:
Hadrianti Lasari
Makassar



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …