Ngintip Pasangan Mesum, Satpol-PP Nyaris Kemalingan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Muchsin nyaris kehilangan sepeda motornya, Senin (22/5/2017) malam.

Saat itu, anggota Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tengah mengintai pasangan yang begituan di Pangkalan Bun Park sekitar pukul 21:30 WIB.

Muchsin menuturkan, awalnya pihaknya telah menciduk pasangan mesum di Pangkalan Bun Park pada pukul 19:30 WIB.

Pasangan mesum tersebut telah dibawa ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar.

Tidak berapa lama berselang, Muchsin bersama seorang anggota Satpol PP Kobar kembali ke Pangkalan Bun Park untuk melakukan pengintaian terhadap pasangan mesum lainnya.

“Motor diparkir di bagian belakang taman, masih dalam pantauan kami. Tidak berapa lama datang tiga orang berboncengan satu motor,” ujar Muchsin sebagaimana dilansir Prokal, Kamis (25/5).

Muchsin awalnya mengira tiga pemuda tersebut hendak berpesta minuman keras (miras).

Namun, dua pemuda itu ternyata tidak turun dari kendaraannya.

Sedangkan seorang pemuda lainnya turun dan mendatangi motor Muchsin.

“Setelah itu langsung saya senter, mereka tidak kabur. Saya tanya maksud tujuan mereka ke taman, bilangnya mau bertemu temannya di salah satu rumah di taman (penjaga taman),” ucap Muchsin.

Muchsin lantas mengonfirmasi langsung niat tiga pemuda tersebut kepada penjaga taman.

Namun, penjaga taman tidak mengenali satu pun wajah tiga pemuda tersebut. Lantas, Muchsin kemudian memanggil mobil patroli Satpol PP Kobar yang berada di seberang Pangkalan Bun Park dan membawa tiga pemuda tersebut ke kantor.

“Pas saya mau ambil motor, kunci tidak bisa masuk. Ada bekas patahan kunci T, langsung saya tarik tiga pemuda tersebut dari mobil. Akhirnya mereka mengaku mau mencuri,” ungkapnya.

(jok/yit/jpnn)



loading...

Feeds