NGERI!!! Berselisih Paham di Pilkades, Warga Sinjai Duel Maut

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Jamaluddin (40)warga Dusun Batu Santun, Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas dengan luka tebasan di leher, Rabu (24/5/2017) malam tadi.

Jamaluddin tewas di tangan sekampungnya sendiri bernama Kahar (35). Perkelahian berujung maut ini bermotif perselisihan paham di Pilkades Era Baru sekitar satu tahun lalu.

Perselisihan paham itu pun berlanjut pada Rabu malam tadi. Berawal ketika Jamaluddin melihat Kahar melintas mengendarai motor trail.

Kemudian Jamaluddin langsung memarangi Kahar dan mengenai hidung dan pelipisnya. Dan membuat Kahar kehilangan kendali dan jatuh dari motor.

Saat Kahar terjatuh, Jamaluddin kembali memaranginya dan mengenai leher belakang dan tangan. Tidak berselang lama, Kahar dapat memegang parang Jamaluddin, dan balik melakukan perlawanan.

Perlawanan dan penyerangan yang dilakukan Kahar berhasil menebas leher Jamaluddin, sehingga korban seketika meninggal di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, saat ini Kahar telah dirawat di RSU Kabupaten Sinjai dalam pengawalan ketat anggota Polres Sinjai.

“Berdasar informasi dari Polres Sinjai bahwa kondisi Kahar sudah stabil dan dirawat di RSU Sinjai,” ungkap Kabid Humas Dicky Sondani, Kamis (25/5/2017).

Dicky Sondani mengatakan, anggota Reskrim Polres Sinjai telah melakukan oleh tempat kejadian perkara, dan memeriksa saksi-saksi.

“Korban meninggal dunia pun langsung dievakuasi ke RSU Sinjai untuk divisumm kemudian diserahkan kepada keluarganya,” kata Kombes Dicky Sondani.

Dicky Sondani menambahkan, situasi di lokasi kejadian pasca terjadinya duel maut tersebut masih berlangsung kondusif.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds