Luar Biasa! Demi Ibu, Fadly Padi Pulang Kampung

Fadly Padi | DOK. POJOKSULSEL

Fadly Padi | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Vokalis band Padi dan Musikimia, Fadly ternyata punya niat untuk pulang kampun di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Rencana hijrah tersebut dilakukan karena ingin lebih dekat dan bisa menemani sang ibu yang masih berada di sana.

“Hijrah fisik dua tahun lagi, saya mau tinggal di kampung halaman. Dekat sama ibu karena ibu tinggal sendirian,” kata Fadly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/5/2017).

Pria yang baru saja mendaur ulang lagu Selimut Putih itu bertekad ke depan lebih banyak waktu bersama sang ibunda.

Hal itu dilakukan untuk menunjukkan rasa berbakti kepada orangtua. Apalagi selama ini dia lebih banyak merantau di luar kota karena tuntutan karier sebagai musisi.

“Saya pribadi masih di posisi sebagai anak, saya ingin berbakti kepada orangtua. Saya dari tamat SMP udah nggak serumah dengan ibu saya. Sudah 27 tahun,” paparnya.

Fadly menerangkan bahwa banyak manfaat yang ingin diraih soal rencana perpindahan ke kampung halaman. Selain dekat dengan ibunda, dia juga ingin hidup sederhana bersama anak istri di sana.

“Saya ingin hidup sederhana, fokus pada hal-hal yang lebih banyak buat beriman,” imbuhnya

Meski akan meninggalkan Jakarta, Fadly menegaskan bahwa karier bermusiknya bakal terus berjalan.

Dia memastikan bakal tetap menjalani hidup sebagai musisi. Meskipun harus bolak-balik dari Sulawesi Selatan untuk berbagai keperluan.

“Saya pikir musik itu kendaraan buat saya, musik itu kendaraan terbaik buat menyampaikan pesan. Musik itu seperti punya dua sisi mata uang. Kita mau bawa ke hal yang buruk atau hal yang baik,” tegasnya.

Sementara itu, Fadly baru saja terlibat dalam pembuatan album kompilasi berjudul Religi Terbaik.

Dalam album itu, dia memberi sumbangsih dengan dua lagu indah. Yakni, berjudul Selimut Putih dan Menunggu PanggilanMu.

Pemilik nama lengkap Andi Fadly Arifuddin itu mengatakan bahwa dirinya senang bisa terlibat. Apalagi dalam album kompilasi ini juga diisi oleh musisi luar negeri seperti Maher Zain, Raef, dan Harris J.

(ded/JPG/sdf/pojoksulsel)



loading...

Feeds