JK Minta SYL Jaga Ketersediaan Listrik Selama Ramadan

Wapres Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur Syahrul Yasin Limpo

Wapres Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mendapat tugas khusus dari Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla selama bulan suci Ramadan 1438 hijriyah.

“Saya juga diminta untuk berkonsentrasi agar betul-betul kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi,” kata Syahrul Yasin Limpo, Kamis (25/5/2017).

 

Salah satu kebutuhan dasar yang mesti terpenuhi selama Ramadan yakni listrik. Syahrul YL berjanji akan mempersiapkan bulan Ramadan yang nyaman untuk beribadah. Termasuk mempersiapkan listrik bagi masyarakat.

Syahrul Yasin Limpo mengatakan, ketersediaan energi  listrik bukan hanya diperuntukan bagi umat muslim. Tetapi energi listrik juga akan dimanfaatkan bagi umat agama lain di Sulsel.

“Jadi kalau Islam itu rahmatan lil alamin. Oleh karena itu, bulan kemuliaan ini harus terasa kepada umat. Itu pesan beliau. Singkat singkat saja,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Pada kesempatan yang sama, JK juga  meminta kepada Gubernur Syahrul YL, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, Kapolda Sulsel Irjen P Muktiono dan seluruh jajaran untuk terus berusaha menjaga suasana terkandali di Sulsel.

“Pak Kapolda diberi spirit yang kuat, Pak Panglima diberi spirit yang kuat untuk bisa mejaga suasana yang lebih bagus,” kata Syahrul YL.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, manfaat sarapan, manfaat sarapan pagi

Inilah 4 Manfaat Sarapan Pagi

POJOKSULSEL.com – Kata lemot atau lemah otak sering digunakan ketika seseorang memiliki pola berpikir yang lambat. Meski bukan kelainan atau …
IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …