Ini Pesan JK untuk SYL, Kapolda, dan Pangdam

Wapres Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur Syahrul Yasin Limpo

Wapres Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan, kunjungan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla (JK) ke Makassar lebih khusus bersilaturrahmi dengan keluarga jelang bulan suci Ramadan 1438 hijriyah.

“Jadi kunjungan Pak JK ini lebih banyak kunjungan keluarga menjelang bulan suci Ramadan. Hal yang sama dilakukan Pak Jokowi ke Solo,” kata Syahrul Yasin Limpo, Kamis (25/5/2017).

Gubernur Syahrul YL mengatakan, dalam kunjungannya tersebut Wapres Jusuf Kalla berpesan agar Sulsel tetap dalam situasi kondusif dan aman selama Ramadan.

JK secara khusus meminta kepada Gubernur Syahrul YL, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, Kapolda Sulsel Irjen P Muktiono dan seluruh jajaran untuk terus berusaha menjaga suasana terkandali di Sulsel.

“Pak Kapolda diberi spirit yang kuat, Pak Panglima diberi spirit yang kuat untuk bisa mejaga suasana yang lebih bagus,” kata Syahrul YL.

Syahrul YL juga mengatakan bahwa Panglima Agus SB dan Kapolda Muktiono sangat siap menjaga sistuasi Kamtibmas di Sulsel.

Selain itu, Gubernur Syahrul YL mengimbau agar masyarakat imtu berpatisipasi, dalam menjaga situasi Kamtibmas di Sulsel.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds