Ini Cara Slank Promosi Budaya

Grup band Slank. | JPNN

Grup band Slank. | JPNN

BAND rock, Slank kembali terlibat dalam serial animasi Adit Sopo Jarwo. Menariknya, para personel mengatakan bahwa ini bukan merupakan proyek terakhir bersama MD Animation. Artinya bakal ada film animasi lain yang siap dikerjakan.

Drummer Slank, Bimbim menyebut bahwa pihaknya dan MD Animation telah memulai pembicaraan untuk proyek ke depannya. Sedikit bocoran, apa yang akan dikerjakan tetap berkaitan dengan media animasi. Namun konten yang diangkat lebih ingin menonjolkan sisi budaya Indonesia ke seluruh dunia.

“Next kami mau membicarakan soal Indonesia, ingin mengekspor budaya (Indonesia) ke seluruh dunia. Bermimpi dulu,” kata Bimbim Slank saat jumpa pers di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (24/5).

Tidak banyak bocoran yang disampaikan pemilik album Palalopeyank terkait rencana tersebut. Hanya saja Bimbim memastikan proyek animasi soal budaya Indonesia itu adalah ide yang bagus untuk dijalankan.

“Perang dunia hari ini adalah perang budaya. Film, buku, lirik, itu salah satu perang budaya juga. Makanya kami coba, karena budaya begitu efektif untuk menyebarkan pesan,” jelasnya.

Sementara, Slank diketahui ikut tampil dalam serial animasi Adit Sopo Jarwo. Grup yang diisi Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee itu bakal hadir di episode dengan tema pemberantasan narkoba.

Menariknya lagi, episode itu juga menampilka karakter bintang tamu spesial. Dia adalah ‎Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …