Hadapi Pilkada Jeneponto, PKB Sulsel Siapkan Dua Kader Terbaik

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel tengah mempersiapkan 2 kader terbaiknya untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Jenepononto.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pengurus PKB Sulsel, Nuraeni S Bakrie. Menurutnya, saat ini partainya tengah melakukan pendalaman terhadap kader untuk maju pada perhelatan politik lima tahunan itu.

 

Dua nama untuk Pilkada Jeneponto, Eni sapaan akrabnya, menyampaikan PKB yang mengatrol 3 kursi DPRD Jeneponto tersebut, telah menyiapkan Ketua PKB Jeneponto Andi Mappatunru dan Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Insaad Ibrahim.

“Karaeng Situju (Andi Mappatunru) dan Karaeng Lontang (Isnaad Ibrahim) kami siapkan dan partai tawarkan kepada masyarakat untuk dipilih dan mengendarai PKB nantinya,” beber Eni.

Selain di Jeneponto, kata Nuraeni, daerah lain yang akan menggelar Pilkada serentak, pihaknya akan mendorong hal yang sama yakni bertarung menjadi kepala daerah. Tercatat ada beberapa daerah yang berpotensi di antaranya, Bantaeng, Sinjai, Jeneponto, Wajo, Pinrang, Palopo serta beberapa daerah.

“Penentuan siapa yang akan diusung oleh partai itu melalui mekanisme dan pedoman partai,” kata Eni S Bakrie di Kantor DPW PKB Sulsel di Makassar, Kamis (25/5/2017).

Untuk memastikan hal tersebut, partainya juga tetap akan mengedepankan aspirasi dari rakyat dan kader-kader di daerah.

“Kita akan lihat sejauh apa aspirasi kader di daerah dan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, manfaat sarapan, manfaat sarapan pagi

Inilah 4 Manfaat Sarapan Pagi

POJOKSULSEL.com – Kata lemot atau lemah otak sering digunakan ketika seseorang memiliki pola berpikir yang lambat. Meski bukan kelainan atau …
IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …