Perindo Makassar Bentuk Desk Pilkada untuk Tentukan Arah Dukungan

Perindo Makassar Bentuk Desk Pilkada untuk Tentukan Arah Dukungan

Perindo Makassar Bentuk Desk Pilkada untuk Tentukan Arah Dukungan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Jelang tahapan pilkada kota Makassar pada Agustus mendatang, DPD Perindo Makassar membentuk tim Desk Pilkada sebagai proses penjaringan dalam menentukan arah dukungan terhadap bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar 2018.

Pada penentuan arah dukungan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, desk Pilkada Perindo Makassar akan tetap mengacu pada hasil survei dan visi misi bakal calon.

Meski terbilang sebagai partai baru, namun DPD Perindo Makassar akan tetap berpartisipasi dan berkontribusi pada perhelatan pilkada serentak tahun 2018 khususnya pada pilkada kota Makassar.

Sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi perhelatan tersebut. DPD Perindo kota Makassar telah membentuk tim Desk Pilkada yang beranggotakan sebanyak 20 orang pengurus yang terbagi dalam 5 bidang, yakni politik, logistik, administrasi, strategi dan taktis pemenangan dan bidang media dan Humas.

Tim yang diketuai oleh sekretaris DPD Perindo Makassar, Muhammad Sultan ini, nantinya akan melakukan penjaringan secara internal terhadap para kandidat.

Sementara dasar dari penjaringan tertutup tersebut akan mengacu pada hasil survei dan visi misi yang telah disosialisasikan oleh para calon.

Ketua DPD Perindo Makassar, H Ruslan Mahmud mengatakan bahwa pembentukan tim Desk ini tak lain sebagai proses penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan di dukung pada pilkada Makassar mendatang.

“Meski partai Perindo Makassar masih belum punya kursi di parlemen, namun dengan adanya kelengkapan struktur dan infrastruktur, mesin partai dan anggaran politik yang memadai ditambah sekitar 25 ribuan kader akan mampu memberikan kontribusi dan dukungan rill pada calon yang akan didukung,” ujar H Ruslan.

Perindo sendiri akan memilih 3 kandidat dari sejumlah kandidat yang punya survei tertinggi. Melalui musyawarah tiga nama itu akan dikecurutkan lagi menjadi satu nama ditingkat DPD dan DPC sesuai survei dan visi misi dari bakal calon yang sesuai dengan Perindo.

Pengumuman pemberian dukungan sendiri akan disampaikan dan dideklarasikan pasca idul fitri atau pada bulan Juli mendatang.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti indonesia, berita selebriti indonesia, pojokulsel.com, pojoksulsel, pojok sulsel, berita terkini selebriti, berita terkini, online makassar, berita online makassar, berita terkini opick, ayah opick meninggal dunia, ayah opick meninggal

Opick Digugat Cerai Sang Istri

POJOKSULSEL.com – Rumah tangga penyanyi lagu religi Opick dikabarkan tengah renggang. Apalagi, Opick dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum. …