NGERI! Video Bom Kampung Melayu, Ada Potongan Tubuh Tergeletak di Jalan

Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Rabu malam (24/5)

Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Rabu malam (24/5)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, dihebohkan dengan sebuah ledakan keras yang diduga berasal dari sebuah angkutan umum itu menggegerkan warga, Rabu (24/5/2017).

Informasi menyebut ledakan terdengar keras sebanyak dua kali. Belum diketahui asal ledakan yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB itu.

Dari video seorang warga yang merekam detik-detik setelah ledakan itu dan menyebarkannya via Youtube, terlihat sebuah potongan tubuh tergeletak di jalan setelah ledakan.

Dari laporan yang didapatkan redaksi, ledakan tepatnya terjadi di halte Busway. Korban jiwa dari ledakan ini diduga kuat lebih dari satu orang. Satu jenazah terlihat terkapar di sekitar lokasi.

Saat ini, puluhan aparat kepolisian sudah di tempat kejadian perkara. Tampak sekitar lokasi juga dipasangi garis polisi. (ald/rmol/pojoksatu)

Berikut ini video bom di Terminal Bus Kampung Melayu:



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …