MC Expo 2017, Bentuk Kekompakan Birokrat di Bawah Kepemimpinan DIA

Makassar City Expo (MC Expo) 2017

Makassar City Expo (MC Expo) 2017

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Makassar City Expo 2017 yang digelar di pelataran Anjungan Pantai losari, sebagai peringatan 3 tahun kepemimpinan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakil Walikota, Syamsu Rizal (DIA), secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, Rabu (24/5/2017).

Ibrahim Saleh mengatakan, terdapat 65 stand pada MC Expo kali ini yang menampilkan 102 inovasi, termasuk yang masuk dalam Top 99 Inovasi 2017 oleh Kemen PAN-RB RI, yakni Lorong Sehat dan Dongeng Keliling (Dongkel) with mobile library.

“102 inovasi dari seluruh SKPD selama kepemimpinan Bapak Moh. Ramdhan Pomanto. Pengunjung MC Expo pun ternyata melampaui perkiraan,” jelas Ibrahim Saleh.

Ibrahim Saleh melanjutkan, berhasilnya kegiatan MC Expo 2017 merupakan bentuk kekompakan birokrasi di bawah kepemimpinan Danny Pomanto.

“Terima kasih kepada semua SKPD terkhusus Diskominfo yang telah menyukseskan penyelenggaran kegiatan ini,” ungkapnya.

Meski demikian, Ibrahim Saleh mengingatkan kepada SKPD bahwa kegiatan MC Expo ini bukan akhir dari segalanya, justru harus direfleksi sebagai bentuk intropeksi terhadap kinerja pemerintahan sehingga lebih baik ke depannya serta berkesinambungan.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …