Ini Foto Ariana Grande Pasca Ledakan Bom Mengerikan di Konsernya

INT

INT

UNTUK kali pertama sejak teror Manchester mengguncang konsernya, Ariana Grande terlihat di muka publik. Penyanyi 23 tahun itu terlihat menuruni pesawat jet yang membawanya pulang ke Boca Raton, Florida, dari Manchester.

Terlihat betapa emosionalnya Ariana yang langsung disambut hangat oleh kekasihnya Mac Miller. Air matanya mengalir di pipi saat menuruni tangga pesawat. Mereka berciuman dan berpelukan dengan erat. Namun, Ariana sama sekali tidak menunjukkan wajah ceria meski bertemu Miller. Wajahnya selalu tertunduk. Dan matanya yang dihiasi bulu mata panjang terus sayu.

Miller juga menyambut hangat ibu Ariana, Joan. Ariana yang mengenakan baju bernuansa hitam kemudian masuk SUV untuk pulang ke rumah. Di dekat kediaman Ariana, terlihat beberapa mobil polisi berjaga.

Joan yang juga berada di Manchester Arena disebutkan berada di belakang panggung dan memberikan selamat kepada Ariana begitu anak perempuannya itu selesai konser. Namun tetiba ledakan terjadi. Namun, di tengah kepanikan, Joan ikut berlari ke arah suara ledakan dan membantu penonton. Dia menenangkan beberapa penonton yang panik.

Sampai saat ini Ariana belum memberikan pernyataan resmi mengenai insiden mematikan itu. Pada Selasa (23/5/2017) dia menuliskan di akun Twitternya permohonan maaf dan menyatakan kalau dia sangat terluka dengan kejadian itu.

Manajemen Ariana juga memastikan kalau mereka akan menunda tur lanjutan yang akan dihelat di seputar Eropa. Sejatinya, dia akan manggung di Stockholm pada 8 Mei dan akan menyelesaikan konser di Roma pada 15 Juni.

Ariana dan Joan keluar dari Inggris pada Selasa (23/5) waktu setempat dengan bantuan Taylor Swift. Swift meminjamkan jet pribadinya untuk dipakai Ariana. Tetapi, TMZ menyebutkan kalau Swift tidak ikut campur dalam proses tersebut. Semua diurus penyelenggara konser Live Nation dan manajer Ariana, Scooter Braun.

(dailymail/tia/pojoksulsel)



loading...

Feeds