Deng Ical Pendaftar Pertama di PKPI

Deng Ical saat daftar di PKPI

Deng Ical saat daftar di PKPI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal MI alias Deng Ical menjadi bakal calon walikota Makassar yang pertama mendaftar di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Hal ini setelah ketua DPK PKPI secara resmi mempublish telah terbukanya sesi penjaringan calon walikota di partai yang dipimpinnya.

Hal ini diungkapkan ketua DPK PKPI saat menerima kehadiran Deng Ical untuk mengambil formulir.  “Kita yang pertama, Deng,” ujarnya yang segera disambut dengan ucapan basmalah oleh Deng Ical.  “Alhamdulillah,” ungkap Deng Ical.

Pendaftaran yang akan berlangsung selama sepekan yakni hingga 28 Mei mendatang juga akan dilanjutkan dengan proses pengembalian formulir serta fit dan proper test.

Ketua DPK PKPI, Makassar, Muhammad Israt mengungkapkan bahwa partainya akan mengusung kandidat yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partainya dalam rangka mewujudkan Makassar yang lebih maju.

“Kita mencari dua kali lebih baik,  bukan mencari dua kali tambah baik,” ujar Israt.

Beberapa pengurus teras DPK PKPI yang menerima kehadiran Deng Ical yakni Ketua PKPI Israt Siratu, Wakil Ketua Andi Pattiroy, Sekretaris Zulkarnain dan Wakil Bendahara Ibu Irfiany.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …