Cakka Sambut IYL di Belopa, Hadir Juga Ome

Bupati Luwu Andi Mudzakkar menyambut Ichsan Yasin Limpo di Belopa

Bupati Luwu Andi Mudzakkar menyambut Ichsan Yasin Limpo di Belopa

POJOKSULSEL.com, BELOPA – Bupati Luwu Andi Mudzakkar menyambut kedatangan Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo di Belopa, pagi tadi. Yang menarik, sebab kedua tokoh ini diprediksi bakal maju berpasangan pada Pemilihan Gubernur Sulsel melalui jalur independen.

Selain Cakka, Ichsan YL juga disambut bakal calon wali kota Palopo, Haidir Basir yang juga Ketua PMI Palopo, Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin (Ome). Ome tidak lain adalah pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel, dan Taqyuddin Djabbar (Parepare), serta Amru Saher.

Di kampung Cakka, IYL disambut mulai dari perbatasan Luwu-Palopo, IYL sudah dijemput oleh Patwal Satuan Polisi Pamong Praja. Begitu juga sebelum memasuki Ibukota Luwu, Belopa, mantan Bupati Gowa dua periode ini disambut puluhan kendaraan pendukung Cakka.

Cakka juga diduga memobilisasi para pelajar untuk berdiri berbaris menyambut IYL, meski disaat bersamaan adalah jam belajar bagi para pelajar.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …