Ada Slank dan Budi Waseso di Film Adit Sopo Jarwo

Jumpa pers Adit Sopo Jarwo di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (24/5). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Jumpa pers Adit Sopo Jarwo di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (24/5). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

POJOKSULSEL.com – Film animasi Adit Sopo Jarwo akan kehadiran bintang tamu Slank dan ‎Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso.

Slank dan Budi Waseso bakal hadir di episode dengan tema pemberantasan narkoba.

Petinggi MD Corp, Manoj Punjabi mengatakan bahwa dia dan tim sengaja mengajak Komjen yang akrab disapa Buwas tersebut. Tujuannya, mengampanyekan bahaya narkoba untuk anak bangsa lewat episode tersebut.

“Hal ini penting untuk mengajak kesadaran untuk say no to drugs, kami ingin sampaikan ke generasi muda,” kata Manoj Punjabi saat jumpa pers di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Menurut produser bertangan dingin itu, peran serta tokoh publik dan BNN dapat meningkatkan atensi dan dukungan dari masyarakat. Sehingga pesan yang dibawa lewat media film animasi dapat tepat sasaran.

“Tema ini pesannya sangat kuat. Peminatnya luas, semaksimal mungkin pasti ada nilai positif,” jelas Manoj.

Dalam film animasi Adit Sopo Jarwo, Budi Waseso bakal digambarkan sebagai pejuang yang memerangi bahaya narkoba. Dia pun berharap keterlibatannya bisa berdampak baik untuk membasmi pengaruh buru narkoba.

“Sebagai kepala BNN saya mendukung. Sekarang disikapi (melalui film) untuk mewujudkan perintah Presiden agar memerangi narkoba. Ini diwujudkan dengan satu tokoh yaitu, Kapten BeNN yang dimasukkan ke dalam animasi,” jelasnya.

Sementara vokalis Slank, Kaka juga menyambut baik episode animasi dengan tema anti-narkoba tersebut. Dia menilai ini adalah cara segar untuk mensosialisasikan bahaya narkoba pada semua orang.

“Lucu dan kocak juga,” ucapnya.

(ded/JPG)



loading...

Feeds