Wagub Agus Hadiri Tablig Akbar PKS di Karebosi

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang Hadiri Tablig Akbar PKS di Karebosi

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang Hadiri Tablig Akbar PKS di Karebosi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Selasa 23/5. Tabligh Akbar menyambut Ramadhan diselenggarakan oleh Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan.

Sebelum acara Tabligh Akbar dimulai, diawali dengan Shalat Ashar berjamaah para Kader PKS yang hadir di Tribun Lapangan Karebosi Makassar. Dalam kesempatan itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga turut bersama dengan Kader PKS menunaikan sahalat Ashar berjamaah.

Pada acara tersebut, Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengatakan bahwa tidak lama lagi kita akan memasuki bulan penuh berkah yang merupakan bulan yang dinanti natikan oleh umat Islam. Dia juga mengatakan bahwa umat Islam bergembira ketika menyambut bulan suci ramadhan, namun umat Islampun bersedih ketika  bulan ramadhan akan berakhir.

Agus Arifin Nu’mang berharap agar PKS DPW Sulawesi Selatan untuk mempersiapkan kader terbaiknya untuk ikut dalm pesta demokrasi serentak mendatang. Dia juga berharap agar disamping PKS menyiapkan kadernya untuk menjadi pemimpin dan politikus yang berhasil, tetapi juga harus mempersiapkan kadernya untuk menjadi pelaku ekonomi yang sukses.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan juga mengatakan bahwa dirinya selaku pembina  politik di Sulawesi Selatan menilai bahwa PKS adalah partai Modern, karena mampu mempersatukan para kadernya. Dia berharap bahwa semoga pada Pilakda serentak di Sulawesi Selatan nantinya, akan mendapatkan pemimpin umat yang terbaik.

Diakhir kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh ribuan kader PKS dari Kabupaten dan Kota Se Sulawesi Selatan, dan Walikota Makassar Danny Pomanto, diakhiri Tausyiah oleh Udtaz  H.M. Anis Matta Lc. (rilis humas pemprov sulsel)



loading...

Feeds