Memalukan! Keluarga Anggota DPRD Palopo Ngamuk Minta Jatah Proyek

Kepala Dinas PUPR Kota Palopo Antonius Dengen

Kepala Dinas PUPR Kota Palopo Antonius Dengen

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Inilah kejadian yang memalukan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palopo Antonius Dengen mengaku adanya keluarga oknum DPRD Palopo yang mengamuk di kantornya.

Pasalnya, kata Antonius Dengen, orang yang mengaku sebagai keluarga anggota DPRD Palopo minta jatah proyek yang katanya diperuntukkan untuk anggota DPRD Palopo. Hanya saja, Antonius Dengen enggan menyebut siapa anggota DPRD Palopo yang keluarganya mengamuk minta jatah proyek di Dinas PUPR Palopo.

 

Pihak yang mengaku keluarga, bahkan ada yang mengaku sebagai bapak dari seorang anggota DPRD Palopo, datang ke Dinas PUPR mencari proyek. Namun, lantaran proyek tersebut sudah ada yang mengejakannya sehingga orang tersebut mengamuk dan marah.

Ia mengatakan ke Antonius Dengen bahwa ada proyek anggota dewan di dinas PUPR yang tidak boleh diganggu karena itu merupakan jatah dari anggota DPRD Palopo.

“Hari Kamis lalu itu ada bapaknya anggota dewan datang mengamuk di sini. Minta proyeknya. Katanya ada proyeknya anggota dewan di sini,” kata sumber yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Menurut sumber itu bahwa setiap musim pekerjaan memang sering datang anggota dewan meminta jatah proyek.

Komisi II DPRD Palopo memang kerap menghearing Dinas PUPR Palopo terkait sejumlah pekerjaan fisik. Setelah melakukan kunjungan ke objek pekerjaan kemudian menindaklanjuti dengan memanggil dinas terkait.

Baru-baru ini Komisi II DPRD Palopo meninjau pembangunan Kantor Walikota Palopo yang baru. Rencananya komisi II DPRD akan memanggil Dinas PUPR terkait proyek tersebut.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds