Maju Pilkada Pinrang, Usman Marham Pamit ke Elite Golkar

Maju Pilkada Pinrang, Usman Marham Pamit ke Elite Golkar

Maju Pilkada Pinrang, Usman Marham Pamit ke Elite Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Bendahara umum Partai Golkar Usman Marham yang berniat maju pada pilkada Kabupaten Pinrang didampingi kakaknya yang juga Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menemui para tokoh Golkar untuk pamit dan memohon restu serta dukungan buat UM maju bertarung pada Pilkada Pinrang.

“Tadi Kak Idrus Marham mendampingi saya pamitan dan memohon restu dan dukungan para elite Golkar untuk maju di Pilkada Pinrang,” kata Usman Marham.

 

Bahkan para elite Golkar mendukung langkah Usman Marham, termasuk Idrus Marham yang mendukung penuh adiknya maju pada Pilkada Pinrang tahun depan.

Dukungan para elite DPP partai Golkar bukan tanpa alasan, para elite partai golkar mendukung UM maju pilkada, melihat dari hasil survei yang terbilang cukup berpeluang besar memenangkan pilkada.

Bahkan dukungan para elite Golkar yang disampaikan langsung dianggap sebagai sinyal bagi UM akan berpeluang besar mengendari partai Golkar pada pilkada Kabupaten Pinrang.

“Alhamdulillah dari perbincangan bersama elite partai Golkar tadi, mereka semua mendukung Saya, bukan cuma ke saya Kak Idrus juga mendapat mandat untuk memperjuangkan saya mengendari Golkar di Pilkada Pinrang,” kata Usman Marham. (mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …