Jelang Ramadan, Alumni SMAN 1 Takalar Angkatan 2003 Anjangsana

Alumni SMA 1 Takalar angkatan 2003 menggelar anjangsana di Desa Ko'mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, jelang Ramadan, Minggu (22/5/2017).

Alumni SMA 1 Takalar angkatan 2003 menggelar anjangsana di Desa Ko'mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, jelang Ramadan, Minggu (22/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takalar angkatan 2003 menghelat anjangsana di Desa Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, jelang Ramadan, Minggu (22/5/2017) kemarin.

Ketua IKA 2003 SMAN 1 Takalar, Asriadi Adi mengatakan, ikatan alumni tidak hanya menjadi tempat berkumpul dan menjalin silaturrahmi, namun dapat menjadi wadah berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Anjangsana ini adalah pertama kita gelar tahun 2016 ini. Harapan kita, kegiatan serupa dapat berlanjut di tempat lain,” kata Asriadi yang juga Komisarir PT Tri Arta Medika.

Pada kesempatan yang sama, Asriadi menyebutkan, anjangsana di Desa Ko’mara ini diharapkan dapat membantu masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok jelang Ramadan.

Semantara, Ketua Panitia Pelaksana, Burhan mengatakan, terlaksananya anjangsana tersebut merupakan hasil kesepakatan dengan seluruh alumni 2003. Karena itu, anggaran anjangsana bersumber dari partisipasi alumni yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Sumbangsih dana merupakan partisipasi dari alumni yang berada di Kabupaten Takalar, Makassar, Kota Tarakan Kalimantan Utara, Jakarta dan Surabaya,” kata Burhan.

Burhan mengungkapkan akan kembali melakukan anjangsana di Kecamatan Galesong Utara. Namun terlebih dulu pihak panitia akan menyurvei lokasi yang tepat, untuk menyalurkan bantuan.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds