Danny Hadiri Tablig Akbar dan Pelantikan Pengurus Masjid Jabal Nur Muhammadiyah Maccini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto menghadiri Tablig Akbar sekaligus pelantikan pengurus Masjid Jabal Nur Muhammadiyah Maccini Jalan Kebangkitan Makassar, Selasa (23/5/2017).

Dalam pelantikan ini, sebanyak 35 pengurus masjid dan majelis Pimpinan Muhammadiyah Kota Makassar dilantik langsung Pimpinan Muhammadiyah Daerah Kota Makassar Nurdin Massi.

Walikota Makassar yang hadir dan membawakan sambutanya menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan pengurus Muhammadiyah Maccini Makassar, Danny mengangap pelantikan ini merupakan pelantikan Terkompok, terstruktur dan memiliki jiwa semangat untuk kemajuan organisasi Muhammadiyah termasuk Makassar.

“Saya apresiasi pengurus muhammadiyab maccini, sangat kompak, semoga bisa membangun muhammadiyah termasuk kota makassar,” ungkapnya ahli arsitek ini.

Danny menambahkan jika Muhammadiyah saat ini membawa pengarus besar terhadap kemajuan kota Makasar.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Tablik Akbar dan Pelantikan Pengurus Muhammadiyab Maccini mengatakan pelantikan kami gelar agar bisa membawa spirit baru kemajuan organisasi Muhammadiyah, terkhusus pengurus Mesjid Jabal Nur.

“Semoga pelantikan ini menjadi semangat kemajuan muhammadiyah, termasuk pengurus baru mesjid jabal nur,” terangnya.

Usai di lantik, 35 Pengurus Mesjid Jabal Nur Muhammadiyah Maccini dan Pengurus Muhammadiyah Maccini akan akan fokus menyambut bulan suci Ramadhan.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds