Ada Ledakan Bom di Konsernya, Ini Kicauan Ariana Grande di Twitter

INT

INT

ARIANDE Grande mengirimkan tweet emosional kepada penggemarnya seiring serangan teroris yang membunuh 19 penonton konsernya dan melukai setidaknya 50 orang pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat.

Grande menuliskan kalau dia terluka sangat atas kejadian yang berlangsung di Manchester Arena di  Manchester, Inggris, itu. ”From the bottom of my heart, I am so so sorry. I don’t have words. (Dari lubuk hati saya yang terdalam, saya memohon maaf. Saya tidak mampu berkata-kata).”

 

Managernya, Scooter Braun juga menulis pesan emosional di akun Twitternya. ”Hati kami terluka saat mereka menangisi jiwa anak-anak dan orang-orang terkasih yang direnggut oleh tindakan pengecut ini,” katanya. Braun menambahkan mereka berterima kasih kepada otoritas Manchester atas tindakan yang cepat untuk mengatasi tragedi ini. ”Kami memohon Anda untuk memeluk korban, keluarga mereka, dan semua yang terpengaruh kejadian ini di hati dan doa Anda,” sambungnya.

Setelah kejadian ini, penyanyi 23 tahun itu menunda tur The Dangerous Woman Tour yang sedianya masih harus berlanjut di negara dan kota lain. TMZ melaporkan, Grande tidak dalam kondisi prima untuk tampil. Selain itu, mereka meminta penyelenggara melakukan pemeriksaan dan pengecekan keamanan yang lebih prima di konser-konser selanjutnya.

(dailymail/tia/JPK/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, manfaat sarapan, manfaat sarapan pagi

Inilah 4 Manfaat Sarapan Pagi

POJOKSULSEL.com – Kata lemot atau lemah otak sering digunakan ketika seseorang memiliki pola berpikir yang lambat. Meski bukan kelainan atau …
IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …