WOW! Pesta Gay Buka Sabtu Minggu, Penarinya Dibayar Rp 1,2 Juta

Gay diduga pesta seks | IST

Gay diduga pesta seks | IST

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Sebanyak 144 pria diduga pasangan gay sedang pesta seks ditangkap di Ruko Inkopal Jakarta Utara. Mereka terjaring razia yang dilakukan gabungan Polres Jakarta Utara (Jakut) dan Polsek Kelapa Gading.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan dilakukan Minggu malam (21/5/2017) sekitar pukul 20.30 WIB di Ruko Inkopal. Para pasangan gay itu diamankan di salah satu tempat fitnes.

 

Sepuluh orang sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakut AKBP Nasriadi mengatakan, pihaknya sudah memantau aktivitas di ruko itu sejak dua pekan terakhir.

Hal itu berdasarkan laporan warga yang merasa resah dengan perbuatan para kaum homoseksual tersebut.

“Jadi itu (buka) setiap hari, tetapi yang ada event Sabtu dan Minggu,” kata Nasriadi di Polres Jakarta Utara, Koja, Jakarta, Senin (22/5/2017).

Dia menambahkan, tempat fitness itu telah beroperasi sejak tiga tahun yang lalu. Awalnya, kata dia, para gay itu hanya menggelar pesta tanpa busana.

“Setelah setahun, para pelaku baru menggelar event skala luas kepada publik. Namun, mereka harus membayar sekitar Rp 180 ribu untuk sekali masuk. Bila bukan member nggak bisa masuk,” sambung dia.

Nasriadi mengatakan, setiap stripper diberi honor berbeda-beda.

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur itu menambahkan, penari junior mendapat honor sebesar Rp 700 ribu.

Sedangkan penari senior mendapat bayaran Rp 1,2 juta.

“Uang itu dibayarkan ke pengelola kepada stripper,” tegas Nasriandi.

(elf/JPG)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …