Sindir PSM, Pelatih Sriwijaya FC: Saya Paham Kenapa Mereka Selalu Menang

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa didampingi salah satu pemainnya Nur Iskandar usai kalah dari PSM Makassar, Minggu (21/5/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa didampingi salah satu pemainnya Nur Iskandar usai kalah dari PSM Makassar, Minggu (21/5/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sriwijaya FC harus mengakui kekalahan atas tuan rumah PSM Makassar 1-0, pada laga pekan ke-7 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu (21/5/2017).

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa tak banyak bicara, menanggapi hasil pertandingan. Namun, kekecewaannya tak bisa disembunyikan.

 

“Kami ucapkan selamat kepada PSM Makassar. Mereka kuat sekali main di kandang, sekarang saya paham kenapa mereka selalu menang,” kata Osvaldo.

Menurut Osvaldo, mogok yang dilakukan pemainnya karena tidak terima dengan penalti PSM Makassar. Terlepas dari sikap mogok pemainnya, pelatih asal Brasil itu mengapresiasi perjuangan timnya.

“Seluruh pemain tampil bagus menghadapi tuan rumah,” kata Osvaldo.

Padahal, kata dia, beberapa pemain tidak dalam kondisi fit. Termasuk beberapa pemain yang harus ditandu ke luar lapangan. “Kiper kami, harus dibawa ke rumah sakit. Tapi kondisinya baik-baik saja,” katanya.

Terkait keputusan wasit yang dianggap memberikan penalti kontroversial diserahkan kepada manajemen Sriwijaya jika ingin melaporkan kepada PSSI. “Mengenai laporan, itu bukan urusan saya itu urusan manajemen saja,” kata Osvaldo.

Striker Sriwijaya FC, Nur Iskandar, mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah sudah berusaha tampil optimal meski bermain dibawah tekanan puluhan ribu suporter PSM.

“Kami kecewa, tapi ada pertandingan lain yang akan kami hadapi. Kalau soal pertandingan bukan kapasitas saya untuk memberi penilaian,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds