Segini Tarif Ikut Pesta Gay yang Digerebek Polisi, Ada Striptisnya…

Gay diduga pesta seks | IST

Gay diduga pesta seks | IST

APARAT Polres Jakarta Utara menggerebek tempat gym Atlantis Jaya, di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, Kelapa Gading RT 15/RW 03, Kelapa Gading Barat, Minggu (21/5/2017) malam. Dalam tempat gym itu, polisi menemukan lebih dari 140 orang pria sedang menggelar pesta seks gay.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, pemilik usaha tersebut menginisasi pesta tersebut. Mereka menamakan agenda tersebut dengan nama The Wild One.

“Pelaku utama adalah CDK (40) selaku pemilik, N (27) kasir yang menyiapkan honor bagi para striptis, DPP (27) kasir yang menerima membayaran dari pengunjung, RA (28) sekuriti yang menyerahkan honor bagi striptis,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (22/5/2017).

Menurut Nasriadi, penyelenggara acara memasang tarif Rp 185 ribu kepada pengunjung. Ada tiga fasilitas yang diberikan kepada pengunjung.

“Lantai satu adalah fasilitas fitnes, lantai dua adalah fasilitas show striptis, lantai tiga adalah fasilitas SPA tempat para homo seksual tersebut berendam dan melakukan perbuatan homo seksual,” kata dia.

Dia menambahkan, dalam penggerebekan ini pihaknya menyita sejumlah alat kontrasepsi, rekaman CCTV, iklan acara, dan ponsel. “Sementara semua orang dalam acara tersebut kami amankan di Mako Polres Jakut,” tandas dia.

(mg4/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds