Ini Alasan Danny Pomanto Polisikan Supratman

Walikota Makassar Danny Pomanto. DOK. POJOKSULSEL

Walikota Makassar Danny Pomanto. DOK. POJOKSULSEL

POJOSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto melalui kuasa hukumnya, Salasa Albert, melaporkan Sekretaris Komisi D DPRD Kota Makassar, Supratman, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Makassar, Senin (22/5/2017).

Kuasa hukum Walikota Danny Pomanto mengajukan laporan polisi pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh legislator Partai Nasdem tersebut

 

Salasa Albert mengungkapkan, Supratmam telah membuat pernyataan di media massa pada tanggal 2 Mei 2017 yang menyayangkan Pete-pete Smart dikendarai Danny Pomanto mendaftar di partai.

Selanjutnya, alokasi dana Pete-pete Smart bersumber dari APBD, kenapa digunakan untuk keperluan pribadi.

Salasa Albert mengatakan upaya hukum terpaksa ditempuh karena Supratman tidak memiliki itikad baik untuk meminta maaf, setelah dilayangkan surat somasi terkait pernyataaanya tersebut.

“Tapi sampai saat ini, Supratman tidak juga meminta maaf ke klien kami. Jadi kami tempuh jalur hukum hari ini,” kata Salaa Albert.

Teguran hukum atau somasi itu dilayangkan sejak tanggal 3 Mei, atau sehari setelah pernyataan Supratman dimuat di media massa. Batas akhir somasi tersebut hanya sampai 8 Mei 2017 lalu.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds