Ini 4 Tim Liga Inggris yang Lolos Liga Champions Eropa Musim 2017-2018

Liga Champions

Liga Champions

EMPAT klub terbaik Premier League, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Liverpool berhak lolos ke Liga Champions musim depan. Tiga teratas lolos otomatis ke fase grup, sementara Liverpool harus memulainya dengan playoff.

Dari musim Premier League 2016-17 ini, beragam rekor telah tercipta. Di antaranya yang unik adalah soal Arsenal.

The Gunners memang mencatat rekor buruk klub, gagal finis di empat besar, pertama sejak 21 tahun lalu. Namun Arsenal juga mencatat torehan apik.

Statistik Opta mencatat, Arsenal mencatat rekor baru sebagai klub di era Premier League (sejak 1992) yang finis di posisi kelima dengan poin tertinggi, 75 poin.

Masih dari London, tim satu kota Arsenal, Tottenham Hotspur juga mencatat torehan unik.

Spurs menjadi tim pertama di Premier League yang mencetak selisih gol +60 dalam satu musim, namun finis bukan sebagai juara liga. Musim ini Harry Kane cs mencetak 86 gol dan kebobolan 26.

Sang juara, Chelsea, juga punya catatan yang wow. Chelsea menjadi tim papan atas pertama dalam sejarah yang memenangkan 30 pertandingan dalam 38 pertandingan satu musim.

(adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …