Deng Ical Hadiri Isra Miraj Warga Kelurahan Layang

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal ‘Deng Ical’ menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Dzikir menyambut Bulan Suci Ramadhan, di jalan Tinumbu, Lorong 149, minggu (21/5/2017) malam.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh pemuda dan pemudi Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala dengan mengambil tema “Hijrah menuju pribadi yang lebih baik dalam rangka bulan suci ramadhan.

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical mengakatan, di Makassar banyak kampung namun tidak semua bisa membuat acara Isra Miraj semeriah ini. Bukan karena mereka tidak mampu dan tak mempunyai uang tetapi karena tidak ada kekompakan yang terbangun seperti di kelurahan Layang ini

“Ada yang punya ide tapi tidak mampu menjalankannya, ada juga yang mempunyai uang namun tidak bisa memanfaatkan dengan benar. Dengan kekompakan dan sinergi seperti ini, menandakan bahwa hubungan dan silaturahmi kita bisa menjadi produktif. Itulah yang kita cita-citakan di Makassar,” kata Deng Ical sapaan Wawali.

Demikian pula dengan tugas-tugas di pemerintah Kota Makassar dalam mewujudkan Makassar tidak rantasa.

“Biar Pak Wali, Wawali dan Camat mau, tidak mungkin bisa menjaga kebersihan Makassar dengan sendirinya, Makanya itu ada satgas kebersihan di bentuk untuk menjaga Kota ini supaya bersih,” jelasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …