Crew Celebes TV Dianiaya, Kepala BPBD: Itu Murni Masalah Pribadi

Ilustrasi. INT

Ilustrasi. INT

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar Muhammad Rusli angkat bicara terkait dugaan oknum anak buahnya yang diduga menganiaya crew Celebes TV Makassar, Senin (22/5/2017) petang.

Menurut Rusli, keributan antara oknum anak buahnya yang diketahui bernama Ansyar dengan crew Celebes TV adalah murni masalah pribadi, dan tidak ada kaitannya dengan Walikota Danny Pomanto.

“Itu murni masalah pribadi,” kata Rusli kepada wartawan di lokasi MC Expo 2017, Senin (22/5/2017).

Oknum pegawai BPBD Makassar yang diduga menganiaya crew Celebes TV. IST

Oknum pegawai BPBD Makassar yang diduga menganiaya crew Celebes TV. IST

Menurut Rusli, yang bersangkutan sedang tidak bertugas sebagai pegawai BPBD, atau ditugaskan sebagai panitia di MC Expo 2017.

Crew Celebes TV mengalami tindak kekerasan di sekitar lokasi MC Expo di Jalan Penghibur Pantai Losari saat pulang liputan dari Phinisi Point, Senin (22/5/2017) petang.

Saat itu, ketika melintas di Jalan Penghibur kondisi lalu lintas macet. Sebuah mobil milik salah seorang pegawai BPBD ingin menyerobot. Lalu ditegur oleh Sabda MB Rolle selaku produser dan penyiar Celebes TV.

“Sabar pak jangan menyerobot. Macet ki,” ujar Sabda.

Mendengar ucapan itu, oknum pegawai BPBD yang diketahui berinisial ANS itu marah, lalu turun dari mobilnya dan membuka paksa mobil yang ditumpangi crew Celebes TV, dan membentak dengan kasar.

Melihat kejadian itu, Buyat salah satu kameramen program Celebes TV ikut menegur.

“Jangan kasar begitu pak sama perempuan,” kata Buyat. Pelaku bukannya sadar malah tambah emosi dan langsung memukul.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds