Ustad Arifin Ilham: Semoga Kapolri Diberi Hidayah

Ustaz Arifin Ilham (Facebook)

Ustaz Arifin Ilham (Facebook)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Ustad Arifin Ilham menjenguk Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Muhammad Al Khaththath, di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Bukan di RS Brimob, melainkan di kamar tahanan Al Khaththath.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah di lama Facebook miliknya, Sabtu (20/5/2017).

Di keterangan foto, pimpinan Majelis Zikir Az Zikra itu mengatakan bahwa kondisi Al Khaththath berangsur-angsur membaik.

“Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah ustadz Khottot sudah membaik sebelumnya sempat dirawat,” ujar dia.

“Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk ustaz Khottot,” sambung Arifin.

Dia juga berharap Kapolri Jenderal Tito Karnavian membebaskan sejumlah aktivis muslim, yang saat ini tengah ditahan.

“Semoga ayahanda KAPOLRI tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yg masih ditahan. Demi menyambut kemuliaan Ramadhon, bulan rahmat dan ampunan, semoga ayahanda KAPOLRI kita terbuka hati untuk membebaskan guru dan saudara saudara kita…aamiin,” jelas dia.

Di akhir pesannya, Arifin menyampaikan pesan kepada para penegak hukum agar berlaku adil dalam bertindak.

“Ingat hidup kita sangat sebentar di dunia fana, tidak ada yg tidak dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Semua kita akan pensiun, akan wafat, jangan berbuat zholim pada siapapun. Tugas hidup kita setelah ibadah, adalah berbuat baik dan rendah hati pada saudara saudara kita.Damai Ramadhonku Damai Indonesiaku,” pungkasnya.

(mam/JPG)



loading...

Feeds