PSM Vs Sriwijaya FC, Panpel Siapkan Layar Lebar di Depan Stadion

Jelang pertandingan PSM Makassar , ratusan personel TNI diterjunkan untuk memeriksa satu per satu penonton dan suporter PSM yang hendak memasuki Stadion Mattoanging belum lama ini . | DOK. POJOKSULSEL

Jelang pertandingan PSM Makassar , ratusan personel TNI diterjunkan untuk memeriksa satu per satu penonton dan suporter PSM yang hendak memasuki Stadion Mattoanging belum lama ini . | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bagi masyarakat dan suporter yang tidak kebagian tiket pertandingan PSM Makassar Vs Sriwijaya FC, tidak usah berkecil hati.

Sebab, panitia pelaksana pertandingan home PSM menyiapkan layar lebar di depan stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar.

Layar ini disiapkan untuk suporter dan masyarakat yang ingin menyaksikan laga  pekan ke-7 Liga 1 antara PSM Makassar Vs Sriwijaya FC yang memang tidak disiarkan secara langsung pemegang hak siar Liga 1, Tv One.

Selain itu, panpel pertandingan PSM berinisiatif untuk mengadakan layar lebar, karena mereka paham kapasitas Stadion Mattoangin sudah tidak bisa menampung animo suporter.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan tiket yang langsung ludes ketika loket penjualan terbuka.

Padahal, Panpel sudah mmenerapkan aturan ketat, yakni satu orang hanya bisa membeli maksimal 2 tiket khusus VIP, itupun harus mendaftar sehari sebelum penjualan.

Ketua Panpel pertandingan PSM Makassar Ali Gauli Arief mengatakan, layar lebar yang disiapkan adalah layar Led demi kenyamanan masyarakat. “Karena kalau pakai proyektor pasti tidak kelihatan karena main sore,” katanya.

Dia menjelaskan, selain layar lebar tersebut, panpel juga menyiapkan panggung lengkap dengan band sebagai hiburan. “Ada juga live musik,” katanya.

Untuk pemasangan layar tersebut akan ditempatkan di depan gate VIP Utama.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …