PSM Andalkan Duet Tibo-Reinaldo

Striker PSM Makassar Titus Bonai. | DOK. POJOKSULSEL

Striker PSM Makassar Titus Bonai. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar menyiapkan duet Titus Bonai dan Reinaldo di lini depan saat menjamu Sriwijaya FC, laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu (21/5/2017) sore nanti.

Kedua pemain ini adalah tipikal penyerang. Reinaldo yang dikenal unggul duel udara akan dipasang sebagai target man didukung Titus Bonai alias Tibo disektor sayap, yang memiliki kecepatan dan kelincahan saat menggiring bola.

Sementara, Willem Jan Pluim akan berperan sebagai playmaker sekaligus second striker.

Robert Alberts berharap, komposisi ini efektif untuk mencetak gol kegawang lawan. “Kami akan siapkan Reinaldo dan Tbo di lini depan, karena mereka punya karakter yang berbeda,” ungkapnya.

Robert menginstruksikan kepada pemainnya agar tidak memanfaatkan peluang yang ada. “Saya minta semua pemain tidak buang peluang, sekecil apapun,” kata Robert.

Selama persiapan, tim kepelatihan memang lebih banyak mengasah ketajaman lini depan. Baik itu skema umpan silang ataupun serangan langsung, dengan harapan pasukan Ramang bisa mencetak banyak gol.

Terlebih lagi, saat ini PSM Makassar masih memimipin klasemen sementara dengan perolehan 13 poin. Sehingga mereka bertekad mempertahankan poin penuh pada laga kali ini.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds