Kembalikan Formulir, PBB Sebut Aru Pengayom, Gerindra Bilang Sangat Layak Jadi Walikota

Suasana pengembalian formulir di Partai Gerindra

Suasana pengembalian formulir di Partai Gerindra

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar Farouk Mappaselling Betta mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang (PBB), Minggu 21 Mei 2017. Tidak seperti saat pengambilan formulir yang diantar ratusan kader Partai Golkar, kali ini hanya diwakilkan ke anggota DPRD Kota Makassar Andi Nurman dan Ketua Bappilu Isman Setia Utomo.

Di Partai Gerindra, formulir pendaftaran diterima langsung Ansar Manrulu, Ketua Bapilu Partai Gerindra Kota Makassar. Partai ini melihat sosok Aru, panggilan akrab Farouk M Betta, sebagai figur yang sangat pantas untuk diusung sebagai calon walikota Makassar pada 2018 mendatang.

“Pak Aru sangat layak untuk maju sebagai calon walikota. Ini akan menjadi salah satu pertimbangan partai untuk mengusung kandidat,” kata Ansar.

 

Usai mengembalikan formulir di Gerindra, rombongan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Makassar lalu menuju ke kantor PBB. Di tempat ini, diterima Ketua PBB Kota Makassar Muhammad Said. Di mata Said, Aru dikenal sebagai figur pengayom dan telah teruji kepemimpinannya.

“Dengan memimpin DPRD selama dua periode, menjadi salah satu bukti jika Aru ini pemimpin teruji. Selama saya kenal, Aru merupakan sosok pengayom yang tidak membeda-bedakan semua partai. Inilah calon walikota yang bisa mengayomi semua parta politik, kendati dia memimpin Partai Golkar,” ujar Said.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds