Kembalikan Formulir ke Gerindra, Nadham Sebut Deng Ical Pak Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar, Jalan Nuri, Minggu (21/5/2017).

Kedatangan Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal didampingi oleh Istrinya, Mellia Fersini, serta sejumlah simpatisan dan tim suksesnya.

 

Di hadapan Ketua DPC Gerindra Makassar, Nadham Yusuf, Deng Ical mengatakan bahwa Partai Gerindra merupakan salah satu partai yang menjadi idola dan cita – cita Alumnus Sospol Universitas Hasanuddin ini. Bahkan, ia berharap dapat bersinergi bersama dengan Gerindra untuk Kota Makassar lebih baik ke depannya.

“Partai Gerindra salah satu partai yang menjadi Idola dan cita-cita kami. Saya siap berkomitmen total dengan Gerindra dan kami siap mengikuti mekanisme untuk menjadi bagian dari Partai Gerindra dalam ikut serta secara aktif membangun Makassar menjadi rumah yang nyaman dan aman bagi kita bersama,” ungkapnya.

Bahkan, Deng Ical sempat memberi pujian kepada partai besutan Prabowo Subianto ini. Dimana, ia mengatakan bahwa Partai Gerindra sarat akan prestasi disetiap momentum pemilihan kepala daerah.

“Saya meyakini bahwa, Gerindra adalah salah satu partai yang fenomenal dan syarat dengan prestasi dan pergerakan perpolitikannya sangat baik,” terang Deng Ical.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Makassar, Nadham Yusuf, mengatakan bahwa Deng Ical adalah kandidat keenam, yang mengembalikan formulir di Partai Gerindra. Dan ia berharap agar langkah politik Deng Ical dapat terwujud.

“Bagi kami Partai Gerindra semua bakal calon yang telah mengembalikan formulir memiliki peluang dan potensi yang sama. Tapi dengan kedatangan bapak ke sini, merupakan wujud kehormatan bagi kami. Semoga langkah politik yang bapak pilih dapat terwujud,” ungkapnya.

Bahkan, Nadhan Yusuf tidak segan memanggil Deng Ical sebagai Wali Kota Makassar. “Deng Ical kan ini Wakil Wali Kota Makassar, jadi lebih enak kayanya kalau saya panggil langsung saja bapak Walikota Makassar,” tuturnya.

Setelah hendak meninggalkan kantor DOC Gerindra Kota Makassar di hadapan awak media Deng Ical menyampaikan bahwa sangat senang dan bangga rasanya hari ini dijamu oleh Gerindra Makassar

“Aura nasionalisme Indonesia Raya sangat kental terasa ketika berada di kantor ini, bersama Gerindra Makassar dalam membangun dan melayani Makassar nantinya adalah bagian dari jiwa-jiwa nasionalisme anak bangsa”, pungkas Deng Ical.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henny Handayani

Rakor IYL-Cakka Bahas Dukungan Parpol

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang digelar di Makassar, Senin (20/11/2017) besok, …

Amunisi Baru Prof Andalan Kembali Terbentuk

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, kembali mendapatkan amunisi baru …