Jaga Keangkeran Mattoanging!

Aksi suporter PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Aksi suporter PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menjamu Sriwijaya FC, laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (21/5/2017) sore nanti.

Laga ini akan jadi pertandingan berat bagi Sriwijaya FC. Pasalnya, tuan rumah memiliki catatan fantastis bila bermain di depan pendukung sendiri.

 

Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu, mereka tidak pernah kehilangan poin dan selalu mengamankan poin penih.

Bahkan pada tiga laga tersebut, gawang tim Juku Eja hanya sekali dibobol oleh penyerang tim tamu, saat di partai pertama menjamu Persela Lamongan (16/4/2017).

Selanjutnya, dua tim lainnya yakni Persija Jakarta (30/4/2017) dan Arema FC (10/5/2017) dipaksa pulang dengan tangan hampa, tanpa diberi kesempatan mencetak gol.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, saat ini seluruh pemainnya dalam kondisi onfire dan memiliki mood yang bagus. Apalagi, hingga pekan ini, PSM Makassar masih berada di puncak klasemen.

“Kami enak sudah berada di puncak kelasmen pastinya kami akan mempertahankan meskipun tim lain memgalami kekalahan,” kata Robert Alberts.

Robert memgisyaratkan akan menerapkan skema menyerang, sama saat menjamu tiga tim sebelumnya. “Kita akan menyerang full,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds