Hadiri Milad ke-85 Pemuda Muhammadiyah, Agus AN Cerita Perjalanan Karirnya

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat menghadiri Milad ke 85 Pemuda Muhammadiyah

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat menghadiri Milad ke 85 Pemuda Muhammadiyah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang ikut hadir dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), dan Tasyakuran milad ke-85 tahun Pemuda Muhammadiyah Sulsel, di Condotal Hotel Makassar, Sabtu (20/5/17).
Dalam kesempatan itu, mantan Ketua DPRD Sulsel menyampaikan ucapan selamat kepada Pemuda Muhammadiyah Sulsel, atas peringatan lahirnya organisasi tersebut yang ke- 85 tahun.
Ketua IKA Pertanian Unhas ini juga menyampaikan harapannya, agar kedepan keluarga besar Pemuda Muhammadiyah lebih eksis dan menjalin sinergi yang kuat dengan pemerintah, dalam rangka membangun Sulsel lebih maju.
“Apa yang kita capai sekarang di Sulsel, tentu patut kita syukuri. Karena Sulsel kini merupakan salah satu provinsi yang menjadi barometer, khususunya di Kawasan Timur Indonesia,” kata Agus.
Meski begitu, Agus menegaskan, kedepan perlu upaya lebih keras untuk membawa daerah ini jauh lebih maju. Sebab itu, dirinya mengaku akan terus bekerja untuk mewujudkannya.
Dalam acara itu, Agus juga sedikit bercerita perjalanan karirnya sejauh ini.

Diakuinya, keinginannya berperan membangun Sulsel membuatnya banting setir dari dosen terjun ke dunia politik. Mulai dari Ketua Fraksi, Wakil Ketua DPRD hingga Ketua DPRD Sulsel.
(humas pemprov)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …