Golkar Disebut Akan Baik-baik Saja, Asalkan…

Luhut Binsar Pandjaitan

Luhut Binsar Pandjaitan

POJOKSULSEL.com – Partai Golkar dinilai jadi partai terbaik meski Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto, sedang dirundung sejumlah isu dugaan korupsi. Syaratnya, Golkar tetap kompak.

Hal ini disampaikan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan saat memberi arahan di hadapan peserta Rapimnas I Partai Golkar di Hotel Novotel, Minggu (21/5/2017)

Cara menjaga kekompakan menurut jenderal berlatar Kopasus in adalah tidak terlalu banyak menghabiskan energi-energi yang tidak efektif. Misalnya bertengkar terus,  tidak mau melupakan perbedaan, dan enggan mengedepankan persamaan.

Luhut juga meminta agar kader tidak perlu banyak berpikir soal KPK dan isu lainnya. “Itu sudah ada yang urus kok. Tugas kader sekarang adalah mengalakkan kerja-kerja kepartaian dan merebut kembali kemenangan di pileg 2019 mendatang. Sudahlah, jangan disibukkan dengan hal yang tidak jelas macam itu,” tegas Luhut.

Dalam kesempatan tersebut, Luhut juga memaparkan sejumlah capaian kinerja pemerintah. Dalam gambaran umum tersebut, Luhut memaparkan bagaimana pemerintah telah bekerja keras. Se

Rapimnas dihelat mulai Minggu (21/5/17) hingga Selasa (23/5/17).

Akan membahas sejumlah hal strategis, di antaranya persiapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Rapimnas  tidak akan membahas  kemungkinan penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menegaskan itu mengacu pada hasil Rapat Konsultasi Nasional (Rakornas) Partai Golkar 21 Maret 2017.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds