Di Dialog Kebudayaan Kepmi, Andi Singke Izin Maju di Pilkada Bone

Suasana Dialog Kebudayaan yang digelar DPC Kepmi Bone Kecamatan Ajanggale di Kopizone, Panakkukang, Makassar, Sabtu (20/5/2017). | POJOKSULSEL

Suasana Dialog Kebudayaan yang digelar DPC Kepmi Bone Kecamatan Ajanggale di Kopizone, Panakkukang, Makassar, Sabtu (20/5/2017). | POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepercayaan diri Andi Singkeru Rukka maju di Pilkada Bone 2018 kian tebal. Kebulatan tekad Andi Singke, sapaan Andi Singkeru Rukka, maju di Pilkada Bone 2018 disampaikan di Dialog Kebudayaan yang digelar Pengurus DPC Kepmi Bone Kecamatan Ajanggale.

Dialog Kebudayaan dengan tema Refleksi Ulu Ada (Perjanjian) Tellumpoccoe Demi Bone Beradat dan Bersahabat, di Kopizone, Jalan Boulevard, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (20/5/2017).

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan dan mohon izin dan doanya bahwa saya akan maju di Pilkada Bone 2018,” kata Andi Singke yang merupakan closing statemennya di acara yang dihadiri sekitar 100 pemuda dari Kabupaten Bone, Wajo, dan Soppeng.

Andi Singke mengatakan, potensi pemuda Bone untuk maju bertarung di momen politik, seperti Pilkada Bone 2018, sangat besar.

Sebagaimana diketahui, untuk maju di Pilkada Bone 2018, Andi Singke sudah gencar melakukan sosialisasi di media sosial. Andi Singke memakai tagline Bone Makkiade, ASIK (akronim dari nama Andi Singke), dan Poros Pemuda.

Untuk mendukung hasrat politiknya, Andi Singke, yang merupakan dosen IAIN Gorontalo, sudah mengambil formulir pendaftaran di dua partai politik, yakni di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Asik,” terdengar teriakan peserta dialog usai Andi Singke menyampaikan secara terbuka mengenai keinginannya maju di Pilkada Bone 2018. Jika Andi Singke maju di Pilkada Bone 2018, hampir dipastikan Andi Singke akan berhadapan dengan pasangan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle, yang merupakan incumbent bupati dan wakil bupati Bone.

Selain Andi Singke, yang juga mantan ketua Kepmi Bone, juga akan meramaikan persaingan Pilkada Bone dari unsur pemuda, di antaranya mantan Ketua DPP AMPI Andi Yuslim Patawari dan anggota DPRD Sulsel Andi Irwandi.

AYP, singkatan nama Andi Yuslim Patawari, juga gencar melakukan sosialisasi. Termasuk mengambil formulir di partai politik (PAN dan Gerindra) serta membangun komunikasi intens dengan beberapa tokoh politik di Sulsel.

Beberapa waktu lalu, santer beredar AYP akan berpasangan dengan tokoh Bone Barat yang merupakan anggota DPRD Bone dari PBB, Haji Saipullah Latif Manyalla. Bahkan sudah beredar tagline AYP-Berhasil.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …