Dalam Sehari, Deng Ical Hadiri 3 Acara Penamatan Sekolah. MC Perkenalkan…

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat menghadiri penamatan siswa dan siswi Yayasan Laniang Makassar, milik anggota DPR RI, Samsu Niang, Sabtu (20/5/2017).

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat menghadiri penamatan siswa dan siswi Yayasan Laniang Makassar, milik anggota DPR RI, Samsu Niang, Sabtu (20/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, menghadiri tiga sekaligus acara penamatan sekolah dan pelepasan siswa dan siswi, Sabtu (20/5/2017). Ketiga sekolah tersebut yakni, SDIT Nurul Fikri, Yayasan Pendidikan Laniang Makassar dan penamatan TK AL Fatihah.

Acara pertama yang didatangi Deng Ical adalah penamataan Sekolah Dasar Islam Terpadu SDIT Nurul Fikri Makassar yang mengambil tema sambut kemenangan dengan kemenangan.

Dalam sambutanya, Deng Ical mengaku SD Nurul Fikri ini adalah salah satu sekolah yang berstandar yang baik.

“Dalam pengertian standar yang baik, karena memiliki kurikulum yang terpusat dan dilahirkan dari proses perumusan para ahli-ahli pendidikan agama,” kata Ketua PMI Makassar ini

Tak hanya itu, orang nomor dua di Makassar ini juga mengatakan bahwa sekolah nurul fikri ini adalah sekolah dengan kualifikasi terbaik dalam konteks sekolah Islam terpadu

Usai sambutan, Deng Ical pun pamit untuk menghadiri agenda selanjutnya yaitu penamatan siswa dan siswi Yayasan Laniang Makassar, milik anggota DPR RI, Samsu Niang.

Disana Deng Ical mendapat penyambutan hangat. Pasalnya ketika Deng Ical sapaanya berjalan masuk menuju lokasi acara, tiba-tiba terdengar suara dari MC acara yang mendoakan Deng Ical jadi Walikota Makassar.

“Selamat datang Wakil Walikota Makassar di acara penamatan siswa dan siswi yayasan Laniang Makassar. Yang insyah Allah akan menjadi Walikota Makassar,” kata MC pembawa acara dan di sambut riukan “amin” dari ratusan orang tua murid.

Setelah itu, Deng Ical kemudian menghadiri acara penamatan TK Al Fatihah, di Time Zone Mall Panakkukang.

Di hadapan ratusan murid TK, pria murah senyum ini menceritakan pengalamannya sehingga bisa menjadi Wakil Walikota Makassar

Menurutnya, ia tidak pernah bermimpi menjadi seorang Wakil Walikota tetapi karena bantuan teman-teman dan doa orang tua sehingga bisa seperti saat ini

“Saya berharap kepada semua anak-anaku di sini jangan ada yang patah semangat untuk terus belajar dan berusaha, karena tidak menutup kemungkinan anaku semua di sini akan lebih hebat, dan itu semua tergantung dari niat, usaha dan paling utama adalah doa orang tua,” pesan Deng Ical.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds