Coba Deh… Diet Sehat ala Titi DJ

Titi DJ

Titi DJ

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Meski kini berusia 51 tahun, Titi Dwijayanti atau lebih dikenal Titi DJ  terlihat lebih langsing dari biasanya.

Itu terlihat saat dia hadir di acara pernikahan putra desainer Anna Mariana di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (6/5/2017) lalu.

Apa yang membuat terlihat lebih langsing? Titi DJ pun membeberkannya kepada Tabloid Nyata (Jawa Pos Group).

Titi DJ mengaku sejak Januari ia menjalani program diet sehat. Alhasil, dalam rentang waktu empat bulan, berat badannya turun hingga 10 kilogram.

“Saya tidak makan nasi, roti maupun pasta. Intinya, saya menghindari makanan berkarbohidrat. Saya lebih banyak mengonsumsi sayur-sayuran. Setiap pagi, selain minum air putih, saya juga rutin minum jeruk nipis hangat,” beber Titi.

Sebelum menjalani program diet sehat, Titi sering mengalami gangguan kesehatan. Salah satunya seperti pusing dan mata berkunang-kunang.

Kemudian ia pun memeriksa kan nya ke dokter. Hasil pemeriksaan laboratorium mengatakan, kadar kolesterolnya sangat tinggi.

Sejak itulah, ia mulai menjalani program diet sehat.

Selain menjaga pola makannya, Titi juga rutin berolahraga. Ia pun memilih olahraga yang bersifat aerobik.

”Setiap hari berolahraga seperti lari, jalan cepat maupun yoga,” papar ibu lima anak ini.

Pelantun lagu Bahasa Kalbu ini merasa sangat bangga dengan bentuknya sekarang. Bukan hanya terlihat langsing, raut wajahnya juga terlihat lebih segar.

(kri/bas/fel/jpnn)



loading...

Feeds