Agus AN Lantik Perkumpulan Bugis Nusantara

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Penasehat Perkumpulan Bugis Nusantara Agus Arifin Nu’mang melantik dan mengukuhkan Pengurus Perkumpulan Bugis Nusantara Sulawesi Selatan di Rumah Makan Bebek Goyang Sulawesi (Begos) Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Ahad 21 Mei 2017.

Usai melantik pengurus Perkumpulan Bugis Nusantara, dalam sambutannya Agus Arifin Nui’mang memberikan apresiasi atas terbentuknya organisasi masyarakat yaitu perkumpulan Bugis Nusantara sebagai wadah untuk untuk menjalin kebersamaan di antara suku bugis.

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan menegaskan bahwa dengan terbentuknya perkumpulan Bugis Nusantara ini akan lebih mempererat hubungan silaturahim diantara para orang Bugis yang ada diseluruh pelosok Nusantara ini.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengatakan bahwa Perkumpulan Bugis Nusantara ini adalah bagian dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Dia berharap dengan kebersamaan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya perkumpulan Bugis Nusantara untuk sama sama bahu membahu membangun Sulawesi Selatan dan Indonesia, serta terus menjaga persatuan dan kesatuan diantara anak bangsa.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …