NEKAT, BRI Sungguminasa Dirampok, Naik ke Meja Teler Sambil Acungkan Parang

Kawanan perampok pagi tadi menguasai Bank BRI Sungguminasa, Gowa.

Kawanan perampok pagi tadi menguasai Bank BRI Sungguminasa, Gowa.

POJOKSULSEL.com, SUNGGUMINASA – Aksi kawanan perampok ini benar-benar nekat. Mereka menjarah Bank BRI Sungguminasa pagi tadi. Aksi ini mengejutkan para nasabah bank dan karyawan BRI.

Komplotan berjumlah belasan orang tiba-tiba datang dengan menggunakan senjata tajam dan senjata api.

Komplotan perampok ini tergolong berani. Mereka datang saat sedang ramai-ramainya. Karyawan bank sedang melayani nasabah. Mereka langsung menyandera karyawan dan nasabah bank. Kawanan persmpok kemudian menggasak seluruh uang tunai yang tersimpan di dalam laci kasir kemudian kabur.

Beruntung, polisi cepat datang ke lokasi. Puluhan polisi dari Satuan Sabhara Polres Gowa langsung bertindak. Aksi perampokan tersebut berhasil digagalkan di Bank BRI yang beralamat di Jalan Usman Salengke, Sungguminasa itu. Kawanan rampok sempat dikejar sebelum dilumpuhkan oleh polisi.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al Hasbi mengatakan, aksi ini adalah simulasi pengamanan bank atas permintaan Bank BRI Sungguminasa. Pihaknya melibatkan 50 personel gabungan dari berbagai satuan.
“Ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di bulan Ramadan,” beber Al Hasbi. (fajaronline/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Foto: GTS

Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan

POJOKSULSEL.com, GRESIK – Bermain di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Minggu (28/5/2017) malam, PSM Makassar harus puas dengan membawa pulang …
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Foto: AFP

Griezmann Tidak ke MU, tapi…

POJOKSULSEL.com – Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United terus menjadi pembicaraan. Atletico Madrid sendiri tidak henti-hentinya menepis spekulasi terkait …