Lawan Sriwijaya FC, Kans Ferdinand Rebut Simpati Suporter

Ferdinand Sinaga | DOK. POJOKSULSEL

Ferdinand Sinaga | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ferdiannd Sianga telah menjalani sanksi skorsing 5 pertandingan, sehingga ia sudah bisa membela PSM Makassar saat menjamu Sriwijaya FC, pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu (21/5/2017).

Saat sesi latihan, Ferdinand nampak dimainkan di tim inti, tentu saja ini sinyal jika dirinya akan diturunkan saat menjamu Sriwijaya FC.

 

Kemungkinan Ferdinand dimainkan saat menjamu Sriwijaya tak dipungkiri Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert. Ia mengatakan, akan memberi kesempatan bermain kepada pemain asal Medan itu.

Robert menginginkan agar Ferdinand merebut kembali kepercayaan suporter. “Dia akan dimainka untuk membuktikan dan membangkitkan kepercayaan suporter,” katanya.

Sikap tempramental Ferdinand saat menjamu Persela Lamongan tentu saja membuat sejumlah suporter kecewa. Sebab, jika hal itu terulang tentu saja dapat merugikan tim.

Ferdinand akan diberi kesempatan, sebagai bukti jika dia layak masuk skema Robert di Liga 1. “Dia harus bermain agar dia dapat respec dari saya lagi,” kata Robert.

Ferdinand Sinaga disanksi skorsing 5 pertandingan karena memukul kepala striker Persela, Ivan Carlos dilaga perdana PSM Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds