Kecelakaan, Deng Ical Besuk Bupati Cantik Lutra Indah Putri

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat menjenguk Bupati Lutra Indah Putri Indriani di RS Siloam, Sabtu (20/5/2017), yang dirawat usai kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru, Jumat (19/5/2017).

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat menjenguk Bupati Lutra Indah Putri Indriani di RS Siloam, Sabtu (20/5/2017), yang dirawat usai kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru, Jumat (19/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, membesuk Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani di Rumah Sakit (RS) Siloam, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (20/05/17).

Indah terpaksa harus dirawat di rumah sakit usai mengalami insiden kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru dalam perjalanan menuju Kota Makassar. Akibat musibah tersebut, Bupati berparas cantik tersebut mengalami luka pada bagian pipi dan harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam Makassar.

 

Mendengar kabar tersebut,Deng Ical langsung datang membesuk Indah Putri Indriani. Pada saat dibesuk Deng Ical, Indah sudah dalam kondisi membaik.

Di hadapan Indah Putri, Deng Ical mengaku sangat kaget mendengar kabar dari pihak kepolisan bahwa Bupati Lutra mengalami kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru.

“Pada saat itu lagi diperjalan menuju Kabupaten Gowa, tiba-tiba mendapat telpon dari Polres Barru bahwa Bupati Luwu Utara mengalami kecelakaan. Maaf telat ka datang,” kata Deng Ical kepada Indah.

Mendengar cerita Deng Ical, Indah Putri mengatakan sangat bersyukur karena masih bisa selamat dalam musibah ini dan tidak mengalami luka yang serius.

“Alhamdulillah tidak apa apa ji ini kak Ical, Sudan agak baikan mi,” ujar Indah Putri Indriani.

Sebelum pamit, Deng Ical berpesan kepada Indah untuk tidak melakukan aktivitas sampai kondisi betul-betul membaik.

“Jangan meki dulu beraktivitas hingga betul-betul sembuh total,” pesan Ketua PMI Makassar

“Iyaa Pak Wali, terimakasih banyak sudah datang. Sukses ki Selalu,” ujar Indah.

Diketahui, Deng Ical dan Indah, selain sama-sama sebagai pejabat pemerintah daerah, mereka juga merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Hasanuddin (Unhas). Keduanya pun menjadi pengurus di Ikatan Alumni (IKA) FISIP.

Dalam kepengurusan IKA FISIP Unhas, Deng Ical menjaat sebagai ketua harian mendampingi Ketua IKA FISIP Andi Fahsar M Padjalangi, yang juga bupati Bone.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …