Hadiri Rapimda Hanura Sulsel, Ini Pesan Agus AN Soal Pilgub Sulsel

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang  saat menghadiri Rapimda DPW Partai Hanura Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (20/5/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat menghadiri Rapimda DPW Partai Hanura Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (20/5/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang mengungkapkan, DPD Partai Hanura Sulsel harus mempersiapkan diri menghadapi Pilgub Sulsel pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Wagub Agus AN saat menghadiri Rapimda DPW Partai Hanura Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (20/5/2017).

“Partai ini harus terus berkembang, siap mengikuti dinamika Hanura. Sehingga ada kekuatan baru yang bisa bergerak. Mempersilakan kadernya yang telah bersinergi dengan pemerintah,” kata Agus AN.

Agus AN berharap Partai Hanura Sulsel bisa mempersiapkan kadernya untuk maju di Pilgub Sulsel, maupun pilkada kabupaten/kota.

“Atau membuka diri melihat potensi indivindu Sulsel yang bisa didorong di pilkada dan pileg,” kata Agus AN.

Pada kesempatan yang sama, Agus AN mengungkapkan banyak sumber daya individu Sulsel yang memiliki kapasitas dan elektabilitas mumpuni.

Mennaggapi hal itu, Plt Ketua DPD Hanura Sulsel Bahar Ngitung mengatakan, akan membuka pendaftaran bagi semua kandidat.

Meski demikian, kata Bahar Ngitung, Partai Hanura akan mengusung kandidat yang memiliki elektabilitas yang tinggi.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …