Aru: Yayasan Pendidikan Swasta Punya Andil Majukan Pendidikan Kota Makassar

Farouk M Betta, Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar membuka Workshop Dewan Pendidikan Kota Makassar di Hotel Losari Beach Inn Jalan Penghibur (20/5)

Farouk M Betta, Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar membuka Workshop Dewan Pendidikan Kota Makassar di Hotel Losari Beach Inn Jalan Penghibur (20/5)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Farouk M Betta mengungkapkan, dunia pendidikan Kota Makassar bisa maju akibat peran serta semua pihak, khususnya Yayasan Pendidikan Swasta.

“Fakta lapangan bahwa banyaknya sekolah favorit yang menghasilkan banyak prestasi lahir dari sekolah swasta, tentunya Dewan Pendidikan Kota Makassar memberi apresiasi terhadap Yayasan Pendidikan Swasta begitu tulus mendedikasikan tenaga serta pikiran sehingga pendidikan Makassar bisa maju seperti saat ini,” ujar Farouk M Betta saat pembukaan Workshop Dewan Pendidikan Kota Makassar yang dilaksanakan di Losari Beach Inn Jalan Penghibur (20/5).

Peserta terdiri atas pengelola Yayasan Pendidikan Swasta memberi apresiasi khusus kepada Farouk M Betta selaku Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar yang juga Ketua DPRD Kota Makassar yang mengagas workshop dengan memperhatikan Yayasan Pendidikan Swasta.

Dalam kesempatan ini pula jadi ajang “curhat” pengelola Yayasan Pendidikan Swasta kepada Aru, panggilan akrab Farouk M Betta. Melalui kesempatan ini, Aru berjanji akan menfasilitasi apa yang di hasilkan dalam workshop dalam bentuk rekomendasi kepada pengambil kebijakan seperti legislatif dan eksekutif untuk segera di follow up.

Turut hadir pengurus dewan Pendidikan Kota Makassar seperti Mahmud BM , Andi Syahrir, Suarman, Munsier, Anwar dan Wachyudi Muchsin.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …