150 Offroader Jajal Lintasan 70 Km Makassar-Gowa-Maros

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Sri Endang Sukarsih melepas 150 offroader dari 16 kabupaten/kota di Sulsel mengikuti Gathering Fun Offroad Family, Sabtu (20/5/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Sri Endang Sukarsih melepas 150 offroader dari 16 kabupaten/kota di Sulsel mengikuti Gathering Fun Offroad Family, Sabtu (20/5/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – 150 offroader dari 16 kabupaten/kota di Sulsel mengikuti Gathering Fun Offroad Family, Sabtu (20/5/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengda Sulsel bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel.

Tim Pengawas Pusat IOF Amin Saleh mengatakan para offroader ini start di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar. Selanjutnya, akan menempuh jalur 70 kilometer (km).

“Jalurnya ini Makassar, Gowa, baru ke Maros. Lintasannya terbagi dua, yakni jalur 4 × 4 dengan melalui dua sungai dan jalur 4 × 2 yang tanpa melaui sungai,” kata Amin Saleh, Sabtu (20/5/2017).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Sri Endang Sukarsih mengatakan, Gathering Fun Offroad Family baru pertama kali dilaksanakan di GOR Sudiang Makassar.

Pelaksanaan Gathering Fun Offroad Family diharapakan dapat menjadi momentum sosialisasi kepada masyarakat, bahwa kini Gor Sudiang telah memiliki Sikuit Affroad.

Sri Endang Sukarsih mengungkapkan, Gathering Fun Offroad Family akan menjadi ajang membina keakraba antara affroader dan keluarga. Sebab, sesuai dengan tem bahwa kegiatan ini dapat mengikutkan keluarga dalam menikmati lintasan affroad.

“Keluarga semakin akrab karena ada interaksi yang dilakukan diperjalanan sebelum sampai ke tujuan,” kata Sri Endang Sukarsih.

Sri Endang Sukarsih berharap Gathering Fun Offroad Family dapat menjadi wadah komunikasi yang baik bagi sesama keluarga affroder. Sehingga ke depan akan tercipta silaturrahmi yang intens.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …