Usai Dikukuhkan, Thoriq Husler Konsolidasi Menangkan NH-Aziz

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) resmi melantik pengurus DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim) Thoriq Husler. Pelantikan ini berlangsung di Lapangan Bola Wonorejo, Kecamatan Luwu Timur, Kabupaten Lutim, Jumat (19/5/2017) sore.

Acara yang dihadiri oleh ribuan warga, kecamatan Mangkutana, Thoriq Husler yang juga selaku Bupati Lutim periode 2016 menegaskan, usai pelantikan acara pelantikan dan pengukuhan ini, pihaknya akan segera merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) di Pilgub 2018 mendatang.

“Kami akan segera konsolidasi ke dalam, dalam rangka menpersiapkan pengurus ditingkatan Kecamatan dan Desa, ada 11 kecamatan, serta 124 desa untuk memenangkan NH – aziz,” ungkap Thoriq Husler.

Di kesempatan ini juga Thoriq mengungkapkan, kehadiran ribuan warga kecamatan Lutim ini menjadi penanda yang baik bagi kebangkitan Golkar di Lutim.

“Saya melihat suka cita saudara – saudari sekali, dalam mengahadiri acara ini, ini suatu pertanda, bahwa Golkar akan Menang, Golkar akan jaya di bumi Batara Guru,” harap Bupati Lutim ini.

Diketahui, sebelum menghadiri acara pelantikan Pengurus DPD II partai Golkar Lutim, NH terlebih dahulu menghadiri beberapa acara silaturahmi tokoh di beberapa tempat. terhitung hingga hari ini, NH telah berada di Lutim selama 3 hari.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …